Atasi Curiga saat Pasangan dalam Perjalanan Bisnis dengan 6 Cara Ini

SHARE:

Makassarguide.com merangkum cara untuk membentuk hubungan yang sehat saat Anda melakukan perjalanan bisnis.


Anda mungkin termasuk ke dalam orang yang aktif berpergian baik ke luar kota sampai luar negeri untuk urusan bisnis. Bekerja sambil jalan-jalan itu memang menyenangkan karena hampir keseluruhan biaya perjalanan dan akomodasi ditanggung oleh perusahaan Anda.

Namun, bagi yang sudah menikah, seringkali perjalanan bisnis jadi pemicu keributan dalam rumah tangga. Hal tersebut disebabkan oleh adanya kecurigaan dan kesalahpahaman dalam komunikasi keluarga.

Seperti dilansir Huffington Post pada Minggu (10/11). Makassarguide.com merangkum cara untuk membentuk hubungan yang sehat saat Anda melakukan perjalanan bisnis.

1. Terbuka dan jujur.
Berani terbuka dan jujur kepada pasangan masing-masing merupakan kunci utama sukses dan terciptanya hubungan yang sehat sekalipun Anda melakukan perjalanan bisnis. Dengan keterbukaan, tidak harus khawatir pasangan Anda akan menuduh yang tidak-tidak karena inti dari tahapan ini adalah saling percaya.

2. Rencanakan Kencan Selepas Pergi
Sesuatu yang romantis bisa jadi obat rindu pasangan yang ditinggal untuk perjalanan bisnis. Rencanakan jadwal kencan Anda bersama pasangan sepulangnya dari perjalanan bisnis agar punya waktu yang berkualitas berdua.

3. Jaga Komunikasi
Saat melakukan perjalanan bisnis, korbankan waktu untuk menghubungi pasangan Anda untuk menceritakan aktivitas apa saja yang tengah dilakukan. Membangun komunikasi dengan baik akan membawa hubungan yang sehat kepada Anda dan pasangan.

4. Kompromikan waktu komunikasi Anda bersama pasangan.
Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri, biasanya ada perbedaan waktu antara Anda dan negara asal. Bicarakan kepada istri Anda untuk terjaga pada waktu tertentu karena perbedaan waktu yang terjadi sehingga komunikasi tetap terjaga.

5. Jangan telat menghubungi jika sudah janji.
Jika sudah berjanji untuk menghubungi pasangan, jangan banyak ditunda karena hal tersebut memengaruhi hubungan rumah tangga Anda. Jika sekalipun tidak sempat untuk menghubungi pasangan, segeralah untuk memberi tahu dan kepastian agar komunikasi tetap terjaga.

6. Manfaat teknologi komunikasi yang berkembang
Di zaman yang makin berkembang saat ini, teknologi komunikasi menawarkan banyak kemudahan untuk Anda bertatap muka dengan orang terkasih walaupun jauh. Manfaatkan berbagai aplikasi tatap muka virtual yang disediakan untuk mengobati rindu saat sedang dalam perjalanan bisnis.

COMMENTS

Name

407 Makassar,1,Aneka Wisata,14,Barru,5,Berita,16,Bone,2,Bulukumba,11,Enrekang,1,Event,19,Event April 2015,1,Event Desember 2014,3,Event Januari 2015,1,Event Maret 2015,3,Event Mei 2015,3,Event Oktober 2014,1,Event September 2015,1,Foto,4,Galesong,3,Gowa,15,Hotel,4,Jeneponto,2,Kuliner,1,Lingkar Kreatif,1,Luwu Timur,6,Luwu Utara,2,Makassar,45,Maros,8,Pangkep,10,Parepare,3,Permainan Tradisional,1,Persona,1,Promo,1,Sejarah,1,Selayar,9,Sinjai,5,Soppeng,2,Sorowako,1,Sosial Budaya,1,Sunset,1,Takalar,6,Tana Toraja,4,Tarian,1,Tips Wisata,60,Toraja,3,Toraja Utara,1,Wajo,1,Wisata,141,Wisata Alam,44,Wisata Bahari,32,Wisata Budaya,17,Wisata Kuliner,23,Wisata Lainnya,4,Wisata Magis,3,Wisata Pantai,2,Wisata Religi,7,Wisata Sejarah,19,Wista,2,
ltr
item
Makassar Guide - Panduan Wisata Sulawesi Selatan: Atasi Curiga saat Pasangan dalam Perjalanan Bisnis dengan 6 Cara Ini
Atasi Curiga saat Pasangan dalam Perjalanan Bisnis dengan 6 Cara Ini
Makassarguide.com merangkum cara untuk membentuk hubungan yang sehat saat Anda melakukan perjalanan bisnis.
http://2.bp.blogspot.com/-QRUUtft527I/VkOIPK38GYI/AAAAAAAABUs/jwOMRrkNO7g/s640/Atasi%2BCuriga%2Bsaat%2BPasangan%2Bdalam%2BPerjalanan%2BBisnis%2Bdengan%2B6%2BCara%2BIni.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-QRUUtft527I/VkOIPK38GYI/AAAAAAAABUs/jwOMRrkNO7g/s72-c/Atasi%2BCuriga%2Bsaat%2BPasangan%2Bdalam%2BPerjalanan%2BBisnis%2Bdengan%2B6%2BCara%2BIni.jpg
Makassar Guide - Panduan Wisata Sulawesi Selatan
https://www.makassarguide.com/2015/11/atasi-curiga-saat-pasangan-dalam.html
https://www.makassarguide.com/
https://www.makassarguide.com/
https://www.makassarguide.com/2015/11/atasi-curiga-saat-pasangan-dalam.html
true
8219378423129597879
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy